Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mou: Miliki Courtois dan Cech Itu Masalah Bagus

By Verdi Hendrawan - Jumat, 15 Agustus 2014 | 20:51 WIB
Jose Mourinho
Martin Stoever/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Jose Mourinho merasa senang bahwa Chelsea kini memiliki Petr Cech dan Thibaut Courtois di dalam skuatnya. Bagi manajer asal Portugal itu, memiliki dua kiper hebat itu bukan sebuah masalah, namun justru sangat baik.

Memiliki dua kiper yang sama hebat di dalam semuah tim tentu bukan hal yang biasa dan ideal bagi klub mana pun. Hal ini bisa membuat salah satu kiper menjadi korban karena sangat jarang bermain.

Namun, Mourinho merasa bahwa ini adalah sebuah masalah yang sangat baik bagi dirinya dan Chelsea. Manajer berusia 51 tahun itu pun yakin akan bisa menentukan siapa yang layak untuk bermain berdasarkan hasil dari pelatihan, bukan dari kedekatan dengan pemain atau hal lain.

"Menurut saya, dengan segala hormat kepada seluruh penjaga gawang fantastis di dunia, saya pikir Chelsea memiliki dua dari tiga kiper terbaik di dunia dan ini adalah sesuatu yang sangat unik," kata Mourinho kepada BT Sport.

"Jadi, apakah itu masalah bagi saya? Ini adalah masalah yang sangat baik. Mereka berdua kiper fantastis. Bahkan (kiper ketiga, Mark) Schwarzer dengan perbedaan usia dan level, ia adalah kiper yang sangat baik."

"Jadi untuk memiliki Petr dan Courtois adalah masalah yang baik. Hal yang setiap manajer di semua klub ingin miliki," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X