Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PS Badung Bali, Nama Anyar PS Badung

By Aning Jati - Kamis, 8 Januari 2015 | 16:01 WIB
PS Badung Bali menggelar seleksi pada pertengahan bulan ini.
Yan Daulaka/Bolanews
PS Badung Bali menggelar seleksi pada pertengahan bulan ini.

Perubahan nama dilakukan klub yang bermarkas di Bali, PS Badung. Sebelum berlaga di Divisi Utama 2015, klub memutuskan perubahan nama menjadi PS Badung Bali.

Ketua Umum PS Badung Bali, Dewa Manik, menyampaikan bahwa pergantian nama itu disebabkan karena PS Badung Bali jadi satu-satunya wakil Bali yang berlaga di kompetisi kasta kedua nasional.

"Saat ini PS Badung tidak saja milik masyarakat Badung, tapi milik Bali. Penambahan kata "Bali" jadi penekanan hal itu. Untuk itu, kami membuka kesempatan kepada seluruh pemain terbaik Bali yang belum memilik klub tetap untuk bisa bergabung. Tentunya dilakukan seleksi terlebih dahulu," ujar Dewa Manik.

Untuk proses seleksi, baik pelatih ataupun pemain, akan mulai digelar pada pertengahan Januari. Namun, usia pemain akan dibatasi maksimal 30 tahun.

"Kami lebih mengutamakan pemain muda," ucap AA Tiksena, Sekretaris Umum PS Badung Bali.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X