Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pep Guardiola Ogah Kembali ke Barcelona

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 11 Januari 2015 | 19:34 WIB
Pep Guardiola
Alex Grimm/Getty Images
Pep Guardiola

Pep Guardiola akhirnya buka suara soal rumor kembalinya ke Barcelona. Pria yang kini menukangi Bayern Munchen itu menyangkal semua rumor tersebut.

Beberapa hari lalu tersiar kabar bahwa salah satu calon Presiden Barcelona, Joan Laporta, tertarik membawa kembali Pep Guardiola ke Camp Nou. Jika terpilih kembali menjadi presiden klub, Laporta ingin Guardiola kembali menangani Barca pada 2016.

Akan tetapi, Guardiola menegaskan bahwa hal itu hanyalah rumor belakang. Menurutnya, Laporta tak pernah menghubunginya soal hal itu.

"Laporta tak pernah bilang akan memulangkan saya. Anda membaca di sebuah koran tapi pada kenyataannya, Laporta tak pernah mengatakan itu," kata Guardiola kepada Marca.

"Ada banyak sekali pilihan yang dimiliki Barcelona. Orang yang tepat akan membuat keputusan yang tepat untuk menjadi posisi Barca sebagai salah satu klub terbaik di dunia." tegas Guardiola.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X