Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cruzeiro Hambat Real Madrid Rekrut Lucas Silva

By Suryo Wahono - Senin, 29 Desember 2014 | 00:10 WIB
Lucas Silva, buruan Real Madrid pada bursa transfer musim dingin.
Buda Mendes/Getty Images
Lucas Silva, buruan Real Madrid pada bursa transfer musim dingin.

Sudah menjadi rahasia umum jika Real Madrid membutuhkan tambahan amunisi di lini tengah menyusul cedera yang dialami dua gelandang andalan, James Rodriguez dan Luka Modric. Salah satu pemain incaran Los Blancos adalah talenta muda asal Brasil, Lucas Silva.

Berdasarkan berita yang dilansir Marca, Madrid telah menyiapkan dana sebesar 12 juta euro (sekitar 194 miliar rupiah). Pelatih Carlo Ancelotti pun pernah mengutarakan ketertarikan mendatangkan gelandang berusia 21 tahun itu ke Santiago Bernabeu.

Hanya, Madrid terus menghadapi rintangan dalam proses negosiasi transfer Silva dari Cruzeiro. Direktur Olahraga Cruzeiro, Alexandre Mattos, menyatakan bahwa pihaknya tak ingin terburu-buru menjual sang pemain pada bursa transfer musim dingin mendatang.

“Silva merupakan pemain penting di Cruzeiro dan kami masih membutuhkan tenaganya. Madrid memang telah mengajukan penawaran, tapi belum terjadi kesepakatan apa pun,” ujar Mattos seperti dikutip dari Radio Itatiaia.

“Kami telah dua kali menolak penawaran Madrid karena mereka mengajukan nilai transfer di bawah klausul pembelian. Saya menaruh respek besar kepada Madrid, tapi saya kira Silva tetap bertahan di sini, setidaknya sampai musim panas,” ucap Mattos lagi.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X