Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Belum Ada Tawaran untuk Nemanja Vidic

By Beri Bagja - Minggu, 28 Desember 2014 | 22:42 WIB
Bergaji tertinggi di Inter musim ini.
Marco Luzzani/Getty Images
Bergaji tertinggi di Inter musim ini.

Inter mendapatkan Nemanja Vidic secara gratis karena kontraknya habis di Manchester United pada musim panas lalu. Namun, bukan berarti Inter tak punya beban biaya.

Vidic dikontrak Inter sampai 2016 dengan gaji 3,2 juta euro per musim. Jumlah setara 49 miliar rupiah itu menjadikan Vidic pemain bergaji tertinggi di skuat Inter musim ini. Melihat kontribusinya yang masih minim, upah setinggi itu dinilai belum sepadan. Wajar apabila beredar rumor Inter bakal melepas Vidic.

Pemain berusia 33 tahun itu dihubung-hubungkan dengan banyak klub. Sebut saja Fenerbahce, Besiktas, Arsenal, Juventus, sampai mantan klubnya, Spartak Moskva dan Manchester United. Namun, agen Silvano Martina menegaskan tak ada tawaran untuk Vidic menjelang bursa Januari. Ia tetap di Inter.

“Saya tak pernah berbicara dengan Fenerbahce atau klub lain. Semua kabar tentang transfer hanya tahap spekulasi. Nemanja masih akan bermain untuk Inter,” kata Martina di situs FC Inter 1908.


Editor : Beri Bagja
Sumber : FC Inter 1908.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X