Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Godin, Pemain Paling Penting di Tim Atletico

By Verdi Hendrawan - Senin, 12 Januari 2015 | 01:47 WIB
Diego Godin
AFP/Getty Images
Diego Godin

Pelatih Diego Simeone memberikan pujiannya kepada bek tengah Diego Godin yang telah berkontribusi besar bagi permainan Atletico Madrid. Bahkan pelatih berusia 44 tahun itu menyebut bek Uruguay tersebut sebagai pemain paling penting di dalam timnya.

Hal ini yang membuat Simeone ngotot untuk menolak semua tawaran yang masuk untuk memboyong Godin dari timnya. Pemain berusia 28 tahun itu sangat penting dalam menafsirkan apa keinginan Simeone di dalam dan di luar lapangan.

"Dia adalah salah satu pemain yang paling sulit untuk dicari penggantinya karena daya saing dan kemampuannya untuk bermain di dalam tim. Diego sangat konsisten, suatu hal yang sulit dilakukan oleh bek tengah," kata Simeone.

"Ketenanganannya membuat dia mampu menempati tempat yang paling penting di dalam tim. Di luar kemampuan sepak bolanya, kami juga sangat menghargainya kepribadiannya. Namun, sepenuhnya kami menilai dirinya melalui bagaimana cara dia menafsirkan permainan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X