Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radamel Falcao Mengaku Bahagia di Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 8 Januari 2015 | 12:29 WIB
Radamel Falcao
Gareth Copley/Getty Images
Radamel Falcao

Penyerang pinjaman Manchester United, Radamel Falcao, mengaku sudah bahagia bersama klub barunya tersebut. Menurut Falcao, kehidupannya di Inggris terasa nyaman untuknya dan keluarga.

Radamel Falcao dipinjam dari AS Monaco pada musim panas mendatang. Baru setengah musim berlalu dari masa peminjamannya, Falcao mengaku sudah betah dan bahagia di Manchester United.

Setelah sembuh dari cedera lutut yang dialaminya, Falcao berangsur-angsur mulai mendapat kepercayaan dari manajer Louis van Gaal. Bahkan, pemain asal Kolombia itu telah menjadi starter dalam lima laga beruntun.

"Saya merasa bahagia. Keluarga saya juga merasa nyaman. Kami semua menikmati kehidupan di kota Manchester dan klub ini," kata Falcao kepada situs resmi klub.

"Orang-orang di sini begitu baik pada saya dan keluarga saya. Kami sangat senang dan bersyukur akan hal tersebut." jelas Falcao yang sudah mengemas tiga gol, tiga assist dalam 12 laganya bersama Setan Merah.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X