Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronald Koeman Berhasrat Datangkan Ron Vlaar

By Eko Widodo - Jumat, 15 Agustus 2014 | 18:45 WIB
Ron Vlaar, diminati Koeman.
Getty Images
Ron Vlaar, diminati Koeman.

Pelatih Southampton, Ronald Koeman sangat berhasrat mendatangkan Ron Vlaar. Menurutnya, kedatangan Vlaar akan membuat skuadnya menjadi lebih sempurna.

Koeman masih terus mencari pemain baru guna mengisi kekosongan sisi kiri lini pertahanan mereka. Koeman lantas menjatuhkan pilihannya pada kapten Aston Villa, Ron Vlaar. Pelatih asal Belanda itu menilai Vlaar adalah pilihan yang tepat untuk mengisi kekosongan tersebut.

“Vlaar menjadi salah satu bek terbaik di Belanda saat ia masih bermain untuk Feyenoord. Dan ia menjadi salah satu punggawa terbaik tim nasional Belanda di Piala Dunia Brasil lalu. Dia adalah tambahan yang sempurna untuk skuad kami,” ucap Koeman seperti yang dilansir Metro.

“Ia adalah tambahan yang sempurna untuk setiap klub yang menginginkannya. Dan juga ia seorang pemimpin sejati. Saya sangat menginginkannya berada di Southampton,” tutur mantan pelatih Valencia itu.

Sementara itu, Soton resmi mendatangkan penyerang Hull City, Shane Long setelah tawaran mereka sebesar 12,5 juta poundsterling atau sekitar 243 miliar rupiah diterima Hull. Long dikontrak Soton selama empat tahun.

“Shane adalah pemain yang bagus. Dia mempunyai ambisi dan mental yang luar biasa. Shae akan menjadi pemain penting untuk kami di masa depan,” tambah Koeman.


Editor : Hapsari Retno Widanti
Sumber : Penulis adalah mahasiswa PKL dari Universitas Negeri Sebelas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X