Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dusan Tadic Hentikan 11 Laga Tak Terkalahkan MU

By Verdi Hendrawan - Senin, 12 Januari 2015 | 01:12 WIB
Selebrasi Dusan Tadic (kiri) saat berhasil mencetak gol ke gawang United.
Alex Livesey/Getty Images
Selebrasi Dusan Tadic (kiri) saat berhasil mencetak gol ke gawang United.

21, kembali hadir sebuah kejutan. Nasib buruk dialami Manchester United di Old Trafford atas tamunya, Southampton.

Setelah sebelumnya Manchester City berhasil ditahan imbang Everton dan Tottenham Hotspur dikalahkan Crystal Palace, kini United harus bernasib sama. Iblis Merah tampil buruk di sepanjang pertandingan.

United harus mengakui keunggulan Southampton berkat gol Dusan Tadic di menit ke-69. Tim arahan Louis van Gaal itu tidak mampu melakukan tendangan ke arah gawang lawan, apalagi mencetak gol.

Kekalahan ini membuat United harus memberikan posisi ke-3 mereka kepada Southampton yang meraih poin 39. Koleksi poin Iblis Merah kini berjumlah 37, dan hanya berselisih satu dengan Arsenal di posisi ke-5.

Kekalahan ini juga membuat United gagal melanjutkan rentetan tidak terkalahkan mereka yang telah berjumlah 11. Pekan depan Wayne Rooney cs. akan menghadapi Queens Park Rangers untuk kembali mencoba memulai raihan baik mereka.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X