Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Jam Terbang, Barcelona Pinjamkan Deulofeu

By Eko Widodo - Jumat, 15 Agustus 2014 | 18:35 WIB
Sevilla sepakat untuk meminjam Gerard Deulofeu dari Barcelona tanpa opsi permanen.
Getty Images
Sevilla sepakat untuk meminjam Gerard Deulofeu dari Barcelona tanpa opsi permanen.

Sevilla sepakat untuk meminjam Gerard Deulofeu dari Barcelona tanpa opsi permanen. Proses kepindahan Deulofeu hanya tinggal menyelesaikan tes medis.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung di situs resmi kedua klub. Dalam situs resminya, Barcelona menuliskan jika peminjaman winger berusia 20 tahun itu untuk membantunya mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dan mengembangkan kemampuan sepak bolanya.

“FC Barcelona dan Sevilla FC telah mencapai kesepakatan mengenai peminjaman Gerard Deulofeu ke klub Andalusia selama musim 2014/2015. Pilihan ini dibuat untuk membantu sang pemain mendapatkan banyak kesempatan bermain dan mengembangkan kemampuannya sebagai seorang pesepakbola,” tulis Barcelona dalam situs resminya.

“Sevilla FC dan FC Barcelona telah mencapai kesepakatan mengenai peminjaman tanpa opsi permanen untuk pemain Gerard Deulofeu. Dia akan menjalani tes medis pada hari Senin. Jika semua berjalan lancar, maka transfer sudah pasti mendekati kata sepakat,” tulis Sevilla dalam situs resminya.

Sebelum dipinjamkan ke Sevilla, punggawa tim nasional Spanyol U-21 itu sempat dipinjamkan ke klub Inggris, Everton pada musim lalu.


Editor : Hapsari Retno Widanti
Sumber : Penulis adalah mahasiswa PKL dari Universitas Negeri Sebelas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X