Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miriam Della Guardia, Istri Kapten Lazio

By Beri Bagja - Minggu, 28 Desember 2014 | 22:34 WIB
Miriam Della Guardia dan Stefano Mauri
Gossipblog.it
Miriam Della Guardia dan Stefano Mauri

Tanggal 25 Desember tahun ini adalah Natal pertama yang dijalani Miriam Della Guardia (35) sebagai keluarga besar Lazio. Penari balet sekaligus model asal Italia itu hadir dalam pesta Natal klub bersama sang suami, Stefano Mauri (34).

Ikatan resmi Miriam dengan kapten Lazio tersebut terjalin sejak Juni lalu. Walau usia pernikahan mereka tergolong muda, jalinan kasih Miriam dan Mauri sudah berlangsung lama. Pertemuan awal mereka terjadi di restoran sekitar Roma dan Sardinia. Kata Miriam, Mauri jatuh cinta pada pandangan pertama terhadapnya.

“Stefano selalu mencoba meminta nomor telepon saya. Kami baru saling mengetahui satu sama lain secara lebih baik di sebuah pesta. Saat itu, saya berkesempatan berbicara dengannya tanpa membawa statusnya sebagai pesepak bola,” kata Miriam di situs Gossip.

“Saya dibuat penasaran oleh kesederhanaannya. Apa yang saya sukai dari Mauri adalah sikap dan dedikasi tinggi terhadap pekerjaan,” ucap cewek berambut pirang itu.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Gossip


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X