Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jermain Defoe Pulang Kampung ke Inggris

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 7 Januari 2015 | 17:15 WIB
Jermain Defoe, sudah tiba di Inggris.
Jamie McDonald/Getty Images
Jermain Defoe, sudah tiba di Inggris.

Premier League sepertinya masih dianggap sebagai liga terbaik di dunia. Selain menawarkan bayaran yang menggiurkan, kompetisi elite Inggris ini juga selalu menyajikan persaingan yang menarik.

Mungkin hal inilah yang menjadi salah satu alasan Jermain Defoe ingin meninggalkan Major League Soccer. Eks penyerang tim nasional Inggris itu dikabarkan siap kembali merumput di Inggris.

Penampilan Defoe di MLS sebetulnya cukup baik. Ia mampu mencetak dua gol di laga debutnya saat Toronto bertemu Seattle Sounders. Hanya saja, serangkaian cedera mengganggu penampilannya di Amerika.

Sejak merasa tak nyaman dengan kondisi di Toronto FC, Defoe banyak menghabiskan waktu di Prancis untuk berlatih fisik. Pria 32 tahun itu terus menggenjot kebugaran tubuhnya bersama pelatih fisik Tiberius Darau.

Lewat akun Twitter pribadinya, @IAmJermainDefoe, Defoe mengonfirmasi bahwa dirinya telah mendarat di Inggris. Kedatangan Defoe di Inggris ini memunculkan beragam spekulasi.

"Baru mendarat di Inggris setelah menghabiskan waktu di Selatan Prancis. Saya berlatih dengan pelatih fitnes dan merasa lebih kuat dari sebelumnya! #Siap," tulis Defoe.

Kata "siap" pada kicauan Defoe di Twitter membuat banyak kalangan bertanya-tanya. Arti siap yang dimaksud apakah siap kembali ke MLS atau siap bermain di Premier League?

Sejauh ini, tercatat ada empat klub yang berminat memakai jasa esk penyerang Tottenham Hotspur itu. Keempat tim yang berminat pada Defoe terdiri dari Liverpool, QPR, Leicester, dan Hull City.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X