Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Pemanasan di Cilacap dan Karanganyar

By Tulus Muliawan - Minggu, 11 Januari 2015 | 08:00 WIB
Persiba Bantul menggelar seleksi sebagai persiapan Divisi Utama 2015.
Gonang Susatyo/Bolanews
Persiba Bantul menggelar seleksi sebagai persiapan Divisi Utama 2015.

Persiba Bantul akan melakukan pemanasan sebelum tampil di kompetisi Divisi Utama. Mereka dijadwalkan untuk mengikuti dua turnamen, yaitu Piala Bupati Cilacap dan Piala Karanganyar.

Demi mengikuti dua turnamen tersebut, pelatih Didik Listiyantara diharapkan segera merekomendasikan pemain yang direkrut. Pasalnya, Persiba membutuhkan paling tidak 20 pemain. 

“Kami ingin segera melakukan negosiasi pemain. Karena itu, saya berharap pelatih sudah bisa memastikan pemain yang direkomendasi untuk dinegosiasi. Minimal pemain eks Persiba musim lalu bisa direkrut. Kami akan tampil di Cilacap dengan membawa 20 pemain,” ujar manajer Persiba, Ronny Kintoko.

Menurut rencana, Piala Bupati Cilacap diikuti sembilan tim. Selain Persiba, mereka yang berlaga antara lain, tuan rumah PSCS Cilacao, PSGC Ciamis, Persibas Banyumas, Persires Kuningan, PPSM Magelang, dan Persibangga Purbalingga.

Seementara itu, Piala Karanganyar akan diikuti 16 tim yang rata-rata dari DU. Persiba akan bersaing dengan Persis Solo, Persijap Jepara, PSIR Rembang, Persipur Purwodadi, dan PPSM Magelang. Tim-tim nonliga juga diundang di turnamen tersebut.

Pelatih Didik mengaku belum bisa memutuskan siapa saja yang direkomendasikan ke manajemen. Pasalnya, seleksi pemain baru belum lama dilakukan. Ini menyulitkan dia untuk memberikan rekomendasi kepada manajemen.

“Seleksi kami baru berjalan kurang dari sepekan. Untuk pemain lama mungkin bisa direkomendasikan, tapi kami juga harus dilihat kondisi terakhir mereka,” kata Didik.

Namun Didik optimistis tenggat watu dari manajemen bisa dipenuhi. Tim dipastikan sudah siap saat akan tampil di turnamen.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X