Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexis Sanchez Menggila, Arsenal Libas Stoke 3-0

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 11 Januari 2015 | 22:30 WIB
Alexis Sanchez, sumbang dua gol kemenangan Arsenal.
BEN STANSALL/AFP/Getty Images
Alexis Sanchez, sumbang dua gol kemenangan Arsenal.

21 Premier League, Minggu (11/1).

Kemenangan Arsenal hadir berkat penampilan menawan Alexis Sanchez dkk. Saat laga baru berjalan enam menit, The Gunners unggul cepat lewat aksi Laurent Koscielny.

Bek asal Prancis itu sukses menuntaskan umpan silang Alexis dengan sundulan yang mengarah tepat ke sudut bawah gawang Stoke.

Arsenal sukses menggandakan keunggulan saat pertandingan memasuki menit 33. Kali ini, gol Arsenal lahir lewat tendangan keras Alexis usai memanfaatkan umpan Tomas Rosicky.

Di awal babak kedua, Alexis kembali membawa Arsenal menjauh. Gol kedua Alexis lahir dari tendangan bebas mendatar melewati pagar hidup Stoke.

Meski coba membalas dengan berbagai serangan, tak ada satupun upaya Stoke yang membuahkan hasil. Skor 3-0 untuk Arsenal mengakhiri laga ini.

Kemenangan ini membawa Arsenal naik satu tingkat ke posisi lima dengan 36 poin. Arsenal dan Southampton sama-sama mengoleksi 36 poin, namun Soton unggul selisih gol.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X