Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jarot Supriadi Ingin Berjodoh dengan Indra di BUP

By Aning Jati - Rabu, 7 Januari 2015 | 18:25 WIB
Jarot Supriadi merasa sehati dengan Indra Sjafri.
Yan Daulaka/Bolanews
Jarot Supriadi merasa sehati dengan Indra Sjafri.

19, Indra sebagai pelatih kepala dan Jarot sebagai pelatih kiper, seperti diketahui berlanjut di Bali United Pusam (BUP).

Selain Jarot, eks asisten pelatih timnas U-19, Eko Purjianto, dan pelatih fisik Nur Saelan, juga ada di samping Indra menangani Bayu Gatra Sanggiawan dkk. yang sekarang jadi BUP.

Buat Jarot, keputusannya untuk tetap bekerja sama dengan Indra dikarenakan ia sudah merasa sehati dengan pelatih asal Padang itu.

"Kami punya komitmen dalam bekerja sama yang selama ini berdampak positif. Kebetulan bersama coach Indra selama ini baik-baik saja karena di antara kami sudah saling mengerti," ujar Jarot.

Kebersamaan Jarot dengan Indra terjalin sejak  2011, saat keduanya menangani timnas U-16. Dari situlah, benih-benih kesehatian dan saling pengertian terus tumbuh hingga keduanya berkomitmen untuk membangun sepak bola profesional di Bali bersama BUP.

"Semoga kami terus berjodoh, termasuk jodoH untuk membesarkan BUP," ucapnya.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X