Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kamis, Alfred Riedl Mulai Latih PSM

By Ade Jayadireja - Sabtu, 10 Januari 2015 | 20:00 WIB
Alfred Riedl
Herka Yanis/Bolanews
Alfred Riedl

Tidak butuh lama bagi Alfred Riedl untuk melanjutkan karier melatih. Setelah tak lagi mengarsiteki timnas senior lantaran dinilai gagal membawa Tim Garuda berprestasi di Piala AFF 2014, Alfred siap melanjutkan karier kepelatihannya di Indonesia.Kontestan LSI, PSM, jadi pelabuhan baru Alfred.

Kabar Alfred jadi pelatih anyar tim berjulukan Juku Eja itu memang telah disampaikan pihak klub. Kepada BOLANEWS, Alfred membenarkan telah mencapai kesepakatan untuk melatih PSM di LSI 2015.

"Ya, saya sudah meneken kontrak dengan PSM. Saya akan tiba di Makassar pada Kamis (15/1) dan langsung memimpin latihan di sana," ujar Alfred.

Hanya, eks pelatih timnas Laos itu enggan mengomentari keinginannya mendatangkan sejumlah pemain berkelas timnas, seperti Zulkifli Syukur, Ruben Sanadi, dan Victor Igbonefo.

"Terlalu dini bagi saya untuk bicara soal pemain baru," ucapnya.

Sebelumnya, pihak klub getol memburu Zulkifli, Igbonefo, dan Ruben atas dasar permintaan Alfred. Akan tetapi, belakangan dipastikan ketiga pemain itu memilih bertahan di klub masing-masing. Saat ini skuat Juku Eja sudah menjalin kontrak dengan 18 pemain, beberapa di antaranya berstatus pemain musim lalu.


Editor : Aning Jati
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X