Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valentino Rossi: 2014 Tahun yang Luar Biasa!

By Tulus Muliawan - Minggu, 28 Desember 2014 | 13:15 WIB
Valentino Rossi, tampil konsisten di 2014.
Tulus Muliawan/Bolanews
Valentino Rossi, tampil konsisten di 2014.

Setelah kariernya meredup bersama Ducati, Valentino Rossi kembali menemukan performa terbaik bersama Yamaha pada 2014. Rossi menilai tahun 2014 sebagai tahun spesial buatnya.

Rossi sukses mengakhiri musim 2014 di posisi dua klasemen pebalap dengan nilai 295. Di usianya yang menginjak 34, ia mampu bersaing dengan para pebalap muda seperti Marc Marquez, Dani Pedrosa, dan Jorge Lorenzo.

"Saya tidak pernah bisa sekuat ini sebelumnya. Saya bekerja sangat keras tahun ini. Semua telah berubah. Lawan-lawan saya semakin kuat, saya juga semakin tua tapi tetap merasa 100 persen," ucap Rossi.

"Saya juga bangga dengan apa yang saya tampilkan musim ini. Musim ini terasa luar biasa karena ini adalah musim penentuan buat saya, apakah akan terus balapan atau berhenti. Saya sangat menikmatinya," kata Rossi.

Di usianya yang sudah tidak lagi muda, Rossi berharap masih bisa bersaing musim depan. Rossi masih punya semangat juang yang tinggi untuk bertarung dengan para pebalap muda.

"Saya sangat senang dengan hasil balapan musim ini. Finis di posisi kedua adalah sebuah hasil bagus dan semakin memotivasi saya untuk meraih gelar tahun depan," tutur juara dunia tujuh kali tersebut.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sportmediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X