Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maskot Chicago Bulls Gondol Pacar Orang Lain

By Ade Jayadireja - Sabtu, 10 Januari 2015 | 11:54 WIB
Benny The Bull
Getty Images
Benny The Bull

Tugas maskot klub adalah membuat penonton terhibur. Namun, yang dilakukan maskot Chicago Bulls, Benny The Bull, mungkin agak sedikit aneh.

Sebuah kejadian unik mewarnai laga NBA antara tuan rumah Chicago Bulls versus Boston Celtics di United Center, Sabtu (3/1). Tingkah Benny The Bull membuat penonton tertawa sekaligus heran.

Kejadian bermula ketika kamera menangkap dua sejoli yang sedang bertengkar di tribun penonton. Si wanita terlihat merajuk, sedangkan sang kekasih cuek sambil asyik berbicara melalui ponsel.

Benny The Bulls datang bak seorang pahlawan. Badut berbentuk banteng itu menarik si wanita dan kemudian menggendongnya ke luar arena.

Seluruh mata sontak tertuju ke arah pasangan tersebut. Di sisi lain, si lelaki hanya bisa terpaku melihat pasangannya digondol oleh Benny The Bull. Ada-ada saja.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X