Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Bintang Inter dan Brasil Ini Gabung Ligue 2

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 27 Desember 2014 | 17:24 WIB
Adriano Leite
Inovafoto/CON/Getty Images
Adriano Leite

Mantan pemain Internazionale dan timnas Brasil, Adriano Leite Ribeiro, kini telah kembali memiliki klub baru. Pemain berusia 32 tahun itu kini bergabung dengan klub Ligue 2 Prancis, Le Havre.

Adriano yang kariernya hancur akibat cedera dan gaya hidupnya yang buruk, kini bergabung dengan Le Havre setelah menganggur sejak April 2014. Sebelumnya, ia gagal berkelana bersama beberapa klub di Brasil.

Sejak meninggalkan Inter, Adriano bermain bersama Flamengo, Roma, Corinthians, dan Atletico Paranaense. Namun, sebagian besar kontrak pemain yang memiliki tendangan kaki kiri yang sangat keras itu dihentikan oleh klub karena sering sekali tidak bisa mengikuti sesi latihan.

Le Havre mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui kontrak dengan Adriano. Padahal negosiasi ini telah berlangsung sejak Oktober 2014, namun terganjal dengan persyaratan pribadi yang diminta sang pemain.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X