Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ricardo Rodriguez Perpanjang Kontrak Hingga 2019

By Suryo Wahono - Sabtu, 10 Januari 2015 | 01:50 WIB
Ricardo Rodriguez, bertahan di Wolfsburg hingga 2019.
Getty Images
Ricardo Rodriguez, bertahan di Wolfsburg hingga 2019.

VfL Wolfsburg mengumumkan bahwa Ricardo Rodriguez memperpanjang kontrak hingga 2019. Bek Timnas Swiss itu sebelumnya punya kontrak sampai 2016, tapi dia bersedia bertahan lebih lama.

"Ricardo telah berkembang pesat. Perpanjangan kontrak ini penting bagi kami, sebab ia adalah pemain kunci tim. Kami sangat senang telah mampu meyakinkan dia untuk tinggal dan kami berharap ini tetap sesukses sebelumnya," kata direktur Wolfsburg, Klaus Allofs, seperti dikutip Xinhua.

Rodriguez adalah salah bek kiri paling berbahaya di Bundesliga. Dia telah menuai delapan gol dan 16 assist dari 87 penampilan sejak pindah ke Jerman pada Januari 2012.

Wolfsburg menyelesaikan paruh musim tersukses dalam sejarah klub, menempati posisi kedua di klasemen sementara Bundesliga. Mereka selisih 11 poin dari juara bertahan Bayern Muenchen.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : xinhua


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X