Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bohong Jika Man. United Tak Targetkan Gelar PL

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 10 Januari 2015 | 06:44 WIB
Ronald Koeman
Getty Images
Ronald Koeman

pemain hebat.

Manchester United menggelontorkan dana sekitar 150 juta pound agar Louis van Gaal dapat leluasa melakukan persiapan musim pertamanya di Old Trafford. Saat ini Man. United tertinggal sembilan poin dibelakang pemimpin klasemen sementara Premier League, Chelsea.

Sebelumnya Louis van Gaal merendah terkait peluang timnya memenangi gelar Premier League musim ini. Akan tetapi, Ronald Koeman yakin memenangi gelar paling bergengsi di tanah Inggris sudah semestinya menjadi target utama Setan Merah musim ini.

"Mereka memiliki pemain-pemain hebat, jadi sesuatu yang wajar mereka berusaha memenangi gelar. Mereka harus bersaing memenangi gelar. Bagaimana tidak dengan uang yang sudah dihabiskan untuk mendatangkan pemain-pemain berkualitas dan tidak bersaing memenangi gelar?" kata Koeman.

"Semuanya memang terserah Manchester United. Mereka memiliki pelaing yang sangat sukses, pemain-pemain hebat, memiliki uang, fan luar biasa, dan stadium megah. Sesuatu yang wajar untuk memenangi gelar," ujar dia.

Southampton akan melakoni pertemuan kedua melawan Manchester United yang akan berlangsung di Old Trafford, Minggu (11/1). Di pertemuan pertama musim ini pasukan Koeman mengalami kekalahan 1-2.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X