Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sundulan Astori Sukses Menangkan Roma

By Tulus Muliawan - Selasa, 6 Januari 2015 | 20:30 WIB
AS Roma, sukses kalahkan Udinese.
GIUSEPPE CACACE/AFP/Getty Images
AS Roma, sukses kalahkan Udinese.

AS Roma terus berjuang menjaga peluang menjadi kampiun Serie A 2014/15. Dalam laga tandang kontra Udinese, Roma sukses memetik poin penuh berkat gol tunggal dari Davide Astori, Selasa (6/1).

Meski bermain di markas lawan, Roma mampu menekan Udinese sejak pertandingan dimulai. Alhasil, lini pertahanan Udinese selalu kerepotan mengawal wilayah mereka.

Gol yang dinantikan Roma lahir pada menit 17 lewat sundulan Davide Astori. Gol Astori tercipta dari situasi sepak pojok yang dieksekusi oleh Fransesco Totti.

Memasuki babak kedua, Udinese bermain lebih agresif. Namun, tak satupun peluang mampu dikonversi menjadi gol. Laga berakhir dengan skor 1-0 untuk Roma.

Kemenangan ini membuat Roma dan Juventus berada di puncak klasemen dengan poin yang sama, yaitu 39. Hanya saja, Roma masih kalah produktif dari Juve.

Juve baru melakoni laga ke-18 mereka pada Selasa (6/1) malam atau Rabu (7/1) dini hari WIB, menghadapi Internazionale.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X