Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompany Tak Jamin Man. City Bakal Sukses Musim Ini

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 13 Agustus 2014 | 19:14 WIB
Vincent Kompany
Paul Ellis/Getty Images
Vincent Kompany

Kapten Manchester City, Vincent Kompany mengaku tak bisa memberi jaminan untuk timnya dalam mempertahankan gelar musim ini. Menurutnya, persaingan Premier League sulit untuk diprediksi.

Musim lalu bisa dibilang menjadi musimnya Manchester City. Klub asuhan Manuel Pellegrini itu sukses merengkuh gelar ganda yakni Piala Liga dan Premier League.

City cukup beruntung karena sukses finis di urutan pertama dan hanya terpaut dua poin dari Liverpool. Akan tetapi, Vincent Kompany musim ini tak mampu memberi jaminan bahwa timnya bisa mempertahankan gelar Premier League.

"Saya pikir saat ini kami menerima peringatan bahkan sebelum kami memulai musim ini. Kami tahu apa yang tak boleh kami lakukan, tapi kami juga tahu apa yang harus kami lakukan," kata Kompany kepada Sky Sports.

"Hal tersebut tentu meningkatkan kepercayaan diri kami. Tetapi pada saat yang sama, ini adalah Premier League. Alasan mengapa semua orang menyaksikannya adalah karena mereka tahu bahwa mustahil bagi kami untuk mengeluarkan pernyataan dan mengatakan kami akan menjadi juara liga. Sebab ada lima atau enam klub yang juga memiliki niat yang sama." jelas pemain berpaspor Belgia itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X