Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Naismith Buyarkan Kemenangan City di Goodison

By Verdi Hendrawan - Minggu, 11 Januari 2015 | 00:18 WIB
Tandukkan StevenNaismith (kanan), berhasil hindari Everton dari kekalahan atas Manchester City.
Clive Brunskill/Getty Images
Tandukkan StevenNaismith (kanan), berhasil hindari Everton dari kekalahan atas Manchester City.

banyaknya untuk bersaing dengan Chelsea di puncak klasemen Premier League, kembali terhambat di Goodison Park. menghadapi tuanrumah Everton, Citizen hanya mampu mencetak satu gol dan gagal meraih kemenangan.

City yang belum bisa memainkan Sergio Aguero secara penuh dan juga absennya Edin Dzeko, membuat mereka kesulitan untuk meraih kemenangan. Meskipun tim arahan Manuel Pellegrini itu menguasai pertandingan dan memiliki peluang jauh lebih banyak dari Everton.

Gol pun baru lahir di babak kedua melalui Fernandinho. Pada menit ke-74, gelandang asal Brasil itu berhasil membelokkan sepakan David Silva untuk membelokkan arah bola dan gagal diselamatkan oleh Seamus Coleman di mulut gawang.

Namun, di menit ke-78 Everton berhasil membalas ketertinggalan mereka melalui Steven Naismith. Striker Skotlandia itu berhasil menyambut umpan tendangan bebas dari Leighton Baines lebih cepat dari Joe Hart dan berhasil menyarangkan bola ke gawang.

Hasil imbang 1-1 ini bertahan hingga akhir laga. Kegagalan City meraih kemenangan ini membuat Chelsea kembali mengiasai klasemen sendirian dengan selisih dua poin usai mampu membalaskan demdam mereka atas Newcastle United dengan skor 2-0.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X