Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kabayev Gagal Penalti, RD: Saya Percaya Padanya

By Aning Jati - Selasa, 6 Januari 2015 | 20:15 WIB
Yevgeni Kabayev (merah) gagal mengeksekusi penalti di uji coba pertama.
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Yevgeni Kabayev (merah) gagal mengeksekusi penalti di uji coba pertama.

1, mendapat peluang menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Namun, Yevgeni Kabayev yang dipercaya mengeksekusi penalti gagal menjalankan tugasnya.

Beruntung striker muda, Rudi Setiawan, mampu melesakkan gol hasil muntahan bola yang ditepis kiper lawan. Persija pun mampu menyamakan skor dan akhirnya menang 2-1 atas tim Divisi Utama itu.

Pelatih Persija, Rahmad Darmawan, yang dimintai komentarnya soal kegagalan eksekusi Kabayev memberikan jawaban diplomatis.

Menurut RD, striker barunya asal Rusia itu masih dalam proses penyesuaian sehingga kemampuan seutuhnya belum keluar.

"Apa yang terlihat di pertandingan uji coba pertama ini tidak bisa langsung jadi kesimpulan soal performa Kabayev. Adaptasi sedang dijalaninya dan saya percaya kepadanya," kata RD.

Selain Kabayev, RD juga menurunkan seluruh penggawa Macan Kemayoran di uji coba yang dimainkan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, ini.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X