Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: City Semakin Pede Pertahankan Gelar

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 27 Desember 2014 | 14:27 WIB
Manuel Pellegrini
Michael Steele/Getty Images
Manuel Pellegrini

1, Jumat (26/12) malam WIB.

Manchester City terus membayangi Chelsea dalam persaingan gelar Premier League. Kini kedua tim hanya terpisah tiga poin dengan Chelsea yang nyaman di puncak klasemen sementara.

Meskipun demikian, manajer Manuel Pellegrini yakin timnya bisa mempertahankan gelar. Oleh sebab itu, Pellegrini menegaskan timnya untuk terus meraih kemenangan.

"Kami sekarang tinggal 20 pertandingan lagi menuju gelar juara. Tim yang bisa mencapai 86 poin bisa menang. Kami tidak peduli mengenai rekor, tetapi kami hanya peduli untuk menambah poin," kata Pellegrini.

"Ini akan menjadi laga yang sangat dekat dengan pertarungan perebutan gelar tahun ini dan kami ingin mempertahankannya. Ini adalah bulan dan pekan yang sangat penting karena kami harus mendapat sembilan poin dalam satu minggu," jelas Pellegrini.

"Sangat penting bagi kami untuk sedekat mungkin ke puncak klasemen agar memberikan keuntungan di paruh kedua musim ini." tegas pria asal Cili itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X