Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Owen Yakin Liverpool Finis Empat Besar Musim Ini

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 13 Agustus 2014 | 18:56 WIB
Clint Hughes/Getty Images

Mantan penggawa Liverpool, Michael Owen mengungkapkan keyakinannya bahwa Steven Gerrard cs msih bisa mengamankan posisi empat besar musim ini. Sebab, banyak pihak meragukan The Reds akan finis di papan atas usai kehilangan Luis Suarez yang bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini.

Liverpool sudah mendatangkan tujuh pemain pada bursa transfer musim panas. Akan tetapi, mereka kehilangan Luis Suarez yang memilih bergabung dengan Barcelona.

Konsentrasi The Reds pun akan terbelah mengingat mereka untuk pertama kalinya dalam lima tahun terakhir kembali Premier League. Meskipun demikian, Michael Owen menaruh keyakinan bahwa Liverpool masih bisa meraih geler juara Premier League atau setidaknya finis di urutan empat besar di akhir musim nanti.

"Dengan adanya laga di Liga Champion, saya pikir empat besar tak akan menjadi 'kiamat' bagi Brendan Rodgers disaat dirinya tengah merencanakan jalan Liverpool ke puncak Premier League," kata Owen.

"Beberapa pemain baru memberikan harapan kepada fans untuk meraih gelar tersebut, tapi mungkin diperlukan waktu lebih dari satu musim untuk menutup kesenjangan yang ditinggalkan oleh salah satu pemain terbaik Premier League yang pernah ada (Luis Suarez)." jelas pria 34 tahun itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X