Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tertinggal Dua Gol, Bastia Kejutkan PSG 4-2

By Tulus Muliawan - Minggu, 11 Januari 2015 | 00:45 WIB
Bastia, tekuk PSG 4-2.
PASCAL POCHARD/AFP
Bastia, tekuk PSG 4-2.

Saint Germain gagal mewujudkan ambisi untuk memperbaiki posisi di klasemen Ligue 1, Sabtu (10/1). Berjumpa Bastia di pekan ke-20, PSG dipaksa menyerah 2-1.

Bermain di kandang Bastia, PSG tampil dominan sejak pertandingan dimulai. Hasilnya, mereka unggul cepat lewat sepasang gol dari Lucas Moura (menit 10) dan Adrien Rabiot (menit 20).

Setelah unggul 2-0, PSG seperti merasa di atas angin. Akibatnya, kelengahan ini dimaksimalkan Bastia untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di babak pertama.

Dua gol balasan Bastia di babak pertama dibuat tercipta dari eksekusi penalti Ryad Boudebouz (32') dan sundulan Francois Modesto (45').

Pada babak kedua, PSG asik menyerang. Akibatnya, lini pertahanan mereka rapuh dan kembali kecolongan oleh Bastia. Gol ketiga Bastia dicetak oleh Julian Palmieri (56').

Setelah berbalik unggul, kepercayaan diri Bastia meningkat drastis. Buktinya bisa dilihat dengan kehadiran gol keempat dari Julian Palmieri pada menit 89.

Kekalahan ini membuat PSG tertahan di posisi ketiga dengan 38 poin. Ini menjadi kekalahan kedua PSG di pentas Ligue 1 musim 2014/15. Sedangkan Bastia ada di posisi 14 dengan 21 poin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Ligue 1


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X