Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valdes Harus Punya Ambisi Saingi De Gea

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 10 Januari 2015 | 06:14 WIB
Victor Valdes
Manchester United
Victor Valdes

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengatakan Victor Valdes harus memiliki ambisi untuk bersaing memperebutkan tempat utama di bawah mistar gawang Setan Merah. Akan tetapi, Van Gaal juga menilai tidak akan mudah bagi Valdes untuk bisa merebut tempat yang saat ini menjadi milik David De Gea.

Mantan kiper utama Barcelona itu dikontrak Manchester United dengan durasi 18 bulan, Jumat (9/1). Louis van Gaal mengindikasikan dalam waktu dekat Valdes masih akan berstatus kiper nomor dua di Old Trafford.

"Tidak ada yang senang menjadi nomor dua. Victor perlu memiliki ambisi untuk mengalahkan David De Gea, namun itu akan sulit baginya," kata Van Gaal.

Valdes merupakan pemain yang dibesarkan akademi muda Barcelona dan memainkan debut bersama tim senior pada 2002. Bersama Blaugrana ia telah mengoleksi 21 gelar bergengsi dan 20 kali tampil bersama timnas Spanyol.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Manchester United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X