Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Sebut Raheem Sterling Mirip Messi

By Eko Widodo - Rabu, 13 Agustus 2014 | 18:46 WIB
Penampilan memukau Raheem Sterling selama tur pramusim Liverpool menarik pujian dari Brendan Rodgers.
Getty Images
Penampilan memukau Raheem Sterling selama tur pramusim Liverpool menarik pujian dari Brendan Rodgers.

Penampilan memukau Raheem Sterling selama tur pramusim Liverpool menarik pujian dari Brendan Rodgers. Sang pelatih tak ragu menyebutnya sebagai Messi Baru.

Sterling menunjukkan penampilan impresifnya selama melakoni tur pramusim bersama Liverpool. Pemain direkrut Liverpool pada tahun 2010 itu diakui pelatih Brendan Rodgers memiliki sentuhan dan kemampuan layaknya bintang Barcelona, Lionel Messi.

“Ketika kau melihat kami mengalahkan Manchester City di New York, berapa kali kau melihat pemain dengan sentuhan seperti Messi? Kaki Raheem sangat lincah dan berhasil melakukan penyelesaian yang luar biasa,” ucap Rodgers seperti yang dilansir Metro.

Rodgers mengungkapkan jika pemain yang sempat ingin direkrut Arsenal itu memiliki sesuatu yang mampu menarik perhatian penonton.

“Sesuatu yang luar biasa adalah ia mampu mengalihkan perhatian penonton menjadi tertuju padanya saat dia bermain. Ketika dia mendapatkan bola, kau langsung berpikir bahwa sesuatu akan terjadi,” pungkas pelatih berusia 41 tahun itu.


Editor : Hapsari Retno Widanti
Sumber : Penulis adalah mahasiswa PKL dari Universitas Negeri Sebelas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X