Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semen Padang Siap Teknik dan Non Teknik

By Ade Jayadireja - Sabtu, 27 Desember 2014 | 15:30 WIB
Semen Padang (merah)
Iwan Setiawan
Semen Padang (merah)

Menyongsong musim kompetisi 2015, Semen Padang (SP) siap seratus persen. Soal materi dianggap cukup dengan masuknya Dzumafao Herman menggantikan posisi Djibril Coulibaly yang mundur dengan alasan cedera yang tak kunjung sembuh. Musim depan, Tim Kabau Sirah diharapkan finish di posisi “jatah” Asia.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) selaku CEO SPFC, Daconi, mengatakan persiapan SP musim ini tak jauh beda dengan musim lalu. Termasuk soal anggaran operasional tim dan gaji pemain.

“Semuanya siap. Dan Insya Allah tidak ada yang akan mengganggu persiapan dan kompetisi bagi SP,” jelasnya.

Cuma saja, seperti kebiasaan manajemen SP, soal angka ril, enggan dibuka ke public. Namun Daconi menegaskan, semua kebutuhan klub sudah tersedia, termasuk kontrak dan gaji pemain.

“Berapa kebutuhan operasional klub dan gaji pemain Insya Allah cukup. Kisarannya hampir sama dengan musim lalu, antara 15-20 miliar. Tetapi tidak dalam bentuk cash, namun setiap bulan selalu ada dan siap dibayarkan kepada semua pemain dan operasional klub,” tegasnya.

Penulis: Yos Rizal


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X