Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stoichkov Sebut Bartomeu Tidak Mengerti Sepak Bola

By Verdi Hendrawan - Selasa, 6 Januari 2015 | 19:33 WIB
Hristo Stoichkov
EuroFootball/Getty Images
Hristo Stoichkov

Legenda Barcelona, Hristo Stoichkov, telah mengatakan bahwa Presiden Josep Maria Bartomeu tidak mengerti sepak bola. Hal ini dikarenakan pemecatan Direktur Olah Raga klub, Andoni Zubizarreta.

Pemecatan Zubizarreta yang dilakukan oleh Bartomeu dikarenakan kesalahan dalam mendatangkan pemain muda yang mengakibatkan Barcelona tidak boleh mendatangkan pemain di dua bursa transfer, dipandang Stoichkov tidak tepat.

Legenda asal Bulgaria itu merasa hal ini akan mendatangkan bencana bagi Blaugrana sendiri karena kini tidak ada orang yang mengerti bagaimana menjalankan klub sepak bola di jajaran manajemen.

"Bartomeu bukan presiden. Dia hanya seorang pejabat yang menjabat karena seorang pengecut yang pergi. Bartomeu hanya mengerti basket. Ia hanya tahu sedikit tentang sepak bola. Ini adalah kesalahan memilih dalam pemilu," kata Stoichkov kepada Sport.

"Telah terjadi sebuah bencana di basis sepak bola mereka. Tidak ada yang tahu cara kerjanya yang dikarenakan oleh orang-orang yang bertanggung jawab dalam menjalankannya."

"Mereka adalah orang-orang yang tidak terbiasa bekerja di sana dan tidak memiliki hubungan dengan Barcelona. Kini mereka telah kehilangan banyak orang. Mereka harus memintanya untuk datang kembali sehingga mereka dapat mengatasi masalah dari FIFA."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X