Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maung Bandung Jajal Felda United

By Aning Jati - Sabtu, 10 Januari 2015 | 06:07 WIB
M. Taufiq dkk. hanya beristirahat sehari.
Fernando Randy/Bolanews
M. Taufiq dkk. hanya beristirahat sehari.

Pemain Persib hanya istirahat satu hari setelah berlaga di final Piala Wali Kota Padang.

Atep dkk. kembali berlatih Sabtu (10/1) sore untuk mempersiapkan diri jelang laga persahabatan dengan klub Malaysia, Felda United.

Pertandingan persahabatan ini digelar Minggu (11/1) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku tidak menjadi masalah bagi pemain asuhannya meski laga uji coba tersebut hanya berselang dua hari dari final Piala Wali Kota Padang yang dimainkan Kamis (8/1) malam.

"Ketika di Padang tenaga pemain tidak terlalu diforsir karena kami melakukan rotasi pemain dan semuanya mendapat kesempatan tampil," kata Djadjang.

Saat menjajal tim dari Negeri Jiran itu Djadjang berharap bisa  melakukan hal yang sama. Namun, hal itu tergantung kesepakatan kedua tim terkait jumlah pergantian pemain yang diperbolehkan.

"Meski hanya uji coba, kami tetap akan tampil serius dan mengincar kemenangan. Apalagi para pemain bertekad mempertahankan rekor tidak pernah kalah bila melawan tim luar negeri," ujarnya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X