Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari Man. United, Alan Pardew Kritik Wasit

By Suryo Wahono - Sabtu, 27 Desember 2014 | 14:17 WIB
Alan Pardew
Alex Livesey/Getty Images
Alan Pardew

Manajer Newcastle United, Alan Pardew mengaku kecewa dengan keputusan wasit yang dianggap lebih memihak pada Manchester United. Pardew mengungkapkan bahwa seharusnya timnya mendapatkan penalti di awal laga.

Newcastle United harus meraih kekecewaan dalam lawatannya ke Old Trafford. The Magpies menelan kekalahan 3-1 dalam laga Boxing Day kontra Manchester United.

Namun, manajer Alan Pardew masih belum menerima kekalahan tersebut. Pardew mengkritisi keputusan wasit yang tak memberikan timnya tendangan penalti saat Yoan Gouffran yang sedang menggiring bola namun tiba-tiba terjatuh karena diganjal Juan Mata pada menit ke-14.

"Saya pikir kami mengawali laga dengan baik, namun wasit memberi keputusan yang salah di awal laga karena jelas itu adalah penalti. Itu adalah kesempatan untuk mencetak gol, jadi sudah jelas itu merupakan pelanggaran yang seharusnya penalti. Saya kecewa dengan hal itu," kata Pardew.

"Meski begitu, mereka memang lebih unggul. United tampil bagus ketika menyerang sehingga membuat kami tampak ragu-ragu dalam bermain dan mereka benar-benar efektif." jelas pria 53 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X