Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Llorente Minta Fan Juventus Dukung Allegri

By Verdi Hendrawan - Rabu, 13 Agustus 2014 | 18:07 WIB
Massimiliano Allegri
Mark Metcalfe/Getty Images
Massimiliano Allegri

Penunjukkan pelatih Massimiliano Allegri sebagai pengganti Antonio Conte yang mengundurkan diri sebagai pelatih Juventus, sempat ditentang sebagian fan. Kini striker Fernando Llorente meminta para Juventini untuk percaya kepada mantan pelatih AC Milan itu.

Llorente merasa yakin bahwa Allegri adalah pelatih yang hebat karena telah memenangkan semua gelar di Italia hanya dalam waktu singkat saat masih bersama Milan. Hal itu pun diharapkan juga dapat dilakukan pelatih berusia 47 tahun itu bersama Juventus.

"Dia adalah pelatih yang hebat. Dia telah memenangkan segalanya di Italia selama tiga musim. Para fan harus memiliki keyakinan pada tim ini," kata Llorente kepada Tuttosport.

"Kami memiliki tim yang sama seperti musim lalu ditambah beberapa nama baru yang akan menjadi sama penting. Saya pikir tingkat kami telah meningkat. Allegri adalah pelatih hebat dan sekarang kami beserta para fan harus bisa memberinya penampilan terbaik di lapangan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X