Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Jadi Kapten Man. United, Kompany Masa Bodoh

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 13 Agustus 2014 | 17:47 WIB
Wayne Rooney
Clive Brunskill/Getty Images
Wayne Rooney

Bek sekaligus kapten Manchester City, Vincent Kompany mengaku tak peduli dengan penunjukan Wayne Rooney sebagai kapten Manchester United. Menurutnya, saat ini fokusnya hanya untuk City.

Seperti diketahui, manajer anyar Louis van Gaal resmi menyerahkan ban kapten Manchester United kepada Wayne Rooney. Selain itu, Van Gaal juga menunjuk Darren Fletcher sebagai wakil kapten.

Saat ditanya Sky Sports soal penunjukan Rooney sebagai kapten United, Vincent Kompany mengakui bahwa ia sama sekali tak kaget dengan hal tersebut. Bahkan, Kompany menegaskan bahwa ia tak peduli dengan kenyataan tersebut.

"Rooney telah berada di United untuk waktu yang lama. Tak peduli apa yang telah terjadi untuk United saat ini, dia selalu berada di tengah-tengah hal itu," kata Kompany.

"Sebagian besar waktu mereka telah dihabiskan untuk meraih banyak gelar, kecuali jelas musim lalu. Saya pikir memiliki pemain terbaik sebagai kapten bukanlah pilihan yang buruk. Tapi pada saat yang sama, jujur saya hanya fokus pada Manchester City dan mengatakan dengan lembut, saya tak peduli tentang Rooney." jelas Kompany.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X