Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petenis Seksi Ini Kehilangan Pekerjaan karena CR7

By Tulus Muliawan - Selasa, 6 Januari 2015 | 18:15 WIB
Caroline Wozniacky, tak lagi jadi model JBS.
JBS
Caroline Wozniacky, tak lagi jadi model JBS.

Selain dikenal luas sebagai petenis hebat, Caroline Wozniacki juga kerap tampil di media massa sebagai model seksi salah satu produk pakaian dalam ternama asal Denmark, JBS.

Namun, karier Wozniacki di dunia modeling tampaknya sedikit terhambat karena kehadiran mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pasalnya, JBS kini tak lagi memakai jasa Wozniacki dan memilih merekrut Ronaldo sebagai model barunya.

Manajemen JBS sadar betul bahwa keputusan mengakhiri kerja sama dengan Wozniacki adalah hal berat. Selain karena hubungan baik yang sudah terjalin sejak 2012 silam, Wozniacki adalah bintang tenis kebanggaan Denmark.

"Kami mencoba untuk mendapatkan pasar bersama Wozniacki, tapi kehadiran CR7 memberikan dampak yang sangat besar. Mengakhiri hubungan dengan Wozniacki adalah keputusan terbaik buat perusahaan," kata Direktur JBS, Morten Alstrup.

Dalam kurun waktu dua tahun terakhir, Ronaldo hadir di dunia bisnis pakaian dalam dengan merk dagang yang ia buat secara pribadi, yaitu CR7 Underware. Kehadrian CR7 diharapkan bisa membangkitkan gairah pasar JBS.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : JBS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X