Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rio Ferdinand Dukung MU Finis Tiga Besar

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 26 Desember 2014 | 16:45 WIB
Rio Ferdinand
Alex Livesey/Getty Images
Rio Ferdinand

Bek Queens Park Rangers, Rio Ferdinand memberikan dukungannya kepada Manchester United musim ini. Ferdinand optimistis mantan klubnya itu bisa finis di urutan tiga besar Premier League.

Meski sempat diragukan di awal musim, namun performa Manchester United perlahan mulai membaik. Klub asuhan Louis van Gaal kini bahkan belum kalah dalam tujuh laga terakhir mereka di kompetisi tertinggi Inggris itu.

Setan Merah kini menduduki urutan ketiga klasemen dengan raihan 32 poin atau selisih sepuluh angka dari Chelsea. Meskipun musim masih panjang, namun Rio Ferdinand yakin United mampu mempertahankan posisinya hingga akhir kompetisi.

"Enam pekan lalu saya kira Anda berharap mereka bisa lolos ke Liga Champion untuk musim depan. Melihat mereka sekarang, saya pikir mereka pasti akan finis di urutan ketiga, lolos ke Liga Champion, atau mungkin mereka akan mendapatkan satu trofi," kata Ferdinand kepada ESPN.

"Mereka ada di urutan ketiga saat ini. Jika mereka terus melanjutkan tren mereka, maka siapa yang tahu? Mereka bisa saja finis kedua atau pertama, namun saya pikir lolos ke Liga Champion adalah target mereka musim ini. saya yakin mereka akan meraihnya dengan mudah." jelas Ferdinand.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X