Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Persita, Persik Jauhi Zona Degradasi

By Suryo Wahono - Rabu, 13 Agustus 2014 | 17:45 WIB
Persik Kediri, tundukkan Persita di kandang sendiri.
Gatot Susetyo
Persik Kediri, tundukkan Persita di kandang sendiri.

1 atas Persita Tangerang dalam laga kandang di Stadion brawijaya, Rabu (13/8). Kemenangan itu membuat mereka menjauh dua tingkat dari zona degradasi.

Persik dikejutkan lewat gol cepat Ade Jantra Lukmana pada menit pertama. Namun, Tim Macan Putih mampu bangkit dan berulangkali melancarkan serangan ke gawang Persita.

Momen yang ditunggu hadir pada menit ke-17. Mochammad Fajkrudin membuat skor menjadi imbang 1-1 lewat gol yang dibuatnya. Bahkan, Persik mampu berbalik unggul pada menit ke-40 lewat Fortune Udo.

Memasuki babak kedua, Persik terus mempertahankan kendali permainan. Serangan bertubi yang dilancarkan Persik berbuah hasil pada menit ke-52 lewat penalti Ngon Mamoun.

Kemenangan ini membuat Persik naik satu tingkat ke posisi delapan dengan 17 poin. Sementara Persita turun ke posisi sembilan dengan 14 poin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X