Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manolo Gabbiadini, Harapan Baru Napoli

By Tulus Muliawan - Selasa, 6 Januari 2015 | 17:45 WIB
Manolo Gabbiadini, pemain baru Napoli.
MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Manolo Gabbiadini, pemain baru Napoli.

Kehadiran Manolo Gabbiadini memberikan angin segar bagi lini depan Napoli. Kehadiran striker berusia 23 tahun itu diprediksi akan melengkapi ketajaman lini serang Napoli yang selama ini diisi Jose Callejon dan Gonzalo Higuain.

Harapan besar dari para fan Napoli sudah terlihat kala Gabbiadi mendarat di Naples. Eks pemain Juventus dan Sampdoria itu disambut meriah para fan sehingga menimbulkan kericuhan di Bandara Naples.

Dari tayangan televisi setempat, terlihat jelas ribuan pendukung Napoli memadati pintu keluar bandara untuk menyambut sang pemain. Namun, antusiasme para fan justru membuat suasana menjadi kacau.

Melihat kondisi ini, Gabbiadini memberikan komentar singkat. "Saya senang bisa menjadi bagian dari Napoli. Saya siap membayar kepercayaan yang diberikan dengan hasil terbaik," ujar Gabbiadini.

Ketajaman Gabbiadini telah terbukti dengan torehan tujuh gol dari 13 laga yang telah dijalani bersama Sampdoria sepanjang Serie A musim ini. Selain ketujuh gol itu, ia juga menyumbang satu assist.

Gabbiadini tidak bisa menjalani debut dengan tim barunya saat Napoli bertandang ke markas Cessena, Selasa (10/1). Pasalnya, Gabbiadini mendapat suspensi satu pertandingan.

"Saya berharap bisa mencetak gol perdana saat berjumpa Juventus. Namun, yang lebih penting saat ini adalah bagaimana Napoli bisa memetik poin penuh," ujar Gabbiadini.

Selain membela Juventus dan Sampdoria, Gabbiadini juga menjadi langganan tim junior Italia. Sejak 2010, Gabbiadini menjadi andalan di tim Italia U-20, U-21, dan masuk tim senior pada 2012.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sport Mediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X