Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Gea: United Wajib Rebut 3 Poin di Old Trafford

By Ade Jayadireja - Jumat, 26 Desember 2014 | 19:00 WIB
David De Gea
Getty Images
David De Gea

David De Gea mendesak pasukan Manchester United untuk meraih tiga poin saat meladeni Newcastle dalam laga Boxing Day, Jumat (26/12). Apalagi, mereka akan bermain di kandang sendiri, Old Trafford.

Tiga poin sangat dibutuhkan Setan Merah untuk menjaga posisi mereka di peringkat empat besar klasemen Premier League. Saat ini Wayne Rooney dkk. berada di urutan ketiga dengan poin 32.

"Sangat vital bagi kami untuk mendapatkan tiga poin dan mempertahankan catatan positif. Saya pikir saat ini kami sedang berada dalam performa bagus," tutur De Gea seperti dikutip laman resmi klub.

Dalam pertemuan terakhir di St. James Park (5/4), United sukses menghempaskan Newcastle dengan skor 4-0. Juan Mata menjadi bintang dalam laga tersebut dengan menyumbang dua gol.

"Saya ingat pertandingan itu. Itu sangat menarik," kata De Gea.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X