Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Manchester United, Newcastle Pilih Merendah

By Verdi Hendrawan - Jumat, 26 Desember 2014 | 16:25 WIB
Alan Pardew
Ian Horrocks/Getty Images
Alan Pardew

18 bertajuk boxing day menghadapi Manchester United, manajer Alan Pardew merasa yakin kekuatan lawannya kali ini berbeda dengan musim 2013/14. Hal ini dikarenakan pergantian di kursi kepelatihan Iblis Merah.

Pardew yang ditanya mengenai peluang Newcastle meraih kemenangan di Old Trafford seperti yang berhasil ia lakukan di musim lalu, memilih untuk merendah. Manajer berusia 53 tahun itu tidak yakin bisa mengulanginya.

Hal ini dikarenakan oleh keberadaan manajer Louis van Gaal yang telah berhasil membawa kembali stabilitas United yang sempat hilang di bawah arahan David Moyes. Iblis Merah pun kini bertengger di posisi ke-3 Premier League.

"Anda dapat merasakan perbedaannya antara musim lalu dengan sekarang. Tahun lalu mereka tampak tidak memiliki jaminan bersama David (Moyes). Namun, kini mereka telah kembali mendapatkannya pada musim ini," kata Pardew kepada TheSportReview.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : TheSportReview


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X