Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Pebulutangkis Didiskualifikasi

By Tulus Muliawan - Rabu, 13 Agustus 2014 | 11:56 WIB

Hari kedua babak kualifikasi turnamen bulu tangkis Astec Indonesia International Challenge 2014 diwarnai walkover (WO) pemain. Tiga pebulutangkis di nomor tunggal putra dipastikan tersingkir dari turnamen yang berlangsung di Gedung Bulu Tangkis Asia Afrika, Rabu (13/8).

Wakil Amerika Serikat, Sujay Karve, didiskualifikasi setelah tidak kunjung hadir di lapangan untuk menghadapi wakil Malaysia, Joo Ven Soong di nomor tunggal putra. Ven Soong otomatis maju ke babak selanjutnya tanpa harus bertanding di lapangan.

Didiskualifikasinya Karve juga diikuti oleh wakil Indonesia, Siswanto. Siswanto yang bertanding di Lapangan 1 Astec Arena harus walkover setelah tak kunjung hadir di lapangan. Lawannya, Wibowo Kho Henrikho melenggang mulus ke babak selanjutnya.

Unggulan ketujuh, Jiann Shiarng Chiang juga melenggang mulus dari babak kualifikasi Astec International Challenge. Lawannya, wakil Thailand, Peranut Boontan didiskualifikasi setelah tidak hadir di lapangan


Editor : Hapsari Retno Widanti
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X