Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Asprov Jabar Buka Seleksi Pelatih untuk PON 2016

By Aning Jati - Selasa, 6 Januari 2015 | 17:16 WIB
Kepengurusan Asprov Jabar yang baru dilantik punya tugas mencari pelatih untuk PON 2016.
Erwin Snaz/Bolanews
Kepengurusan Asprov Jabar yang baru dilantik punya tugas mencari pelatih untuk PON 2016.

Asprov PSSI Jawa Barat hingga kini masih mencari sosok pelatih yang pas untuk menangani tim sepak bola Jabar pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016.

Ketua Asprov PSSI Jabar yang baru dilantik, Dudi Sutendi, mengaku pernah mendapat tawaran untuk menggunakan sosok Wolfgang Pikal yang sebelumnya menjadi asisten pelatih Alfred Riedl di timnas senior.

"Tetapi, kami masih mempertimbangkan tawaran itu. Kami sangat senang Gubernur Jabar juga ikut memikirkan mencari pelatih karena memang soal pelatih ini sangat penting demi suksesnya tim sepak bola di PON nanti," ujar Dudi, usai dikukuhkan sebagai Ketum Asprov PSSI Jabar periode 2013-2017 di Gedung Sate, Bandung, Selasa (6/1).

Dudi menambahkan Asprov Jabar akan berupaya mencari pelatih dengan menggelar seleksi yang akan dilaksanakan pekan depan.

"Setelah mendapatkan pelatih, baru mencari pemain dan kami akan kerja sama dengan klub-klub asal Jabar," ucapnya.

Saat pelaksanaan Porda lalu, pihaknya menurunkan pemandu bakat. "Mudah-mudahan kami mendapatkan pelatih dan pemain yang pas agar tim sepak bola Jabar di PON nanti meraih medali emas," harap Dudi.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X