Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Loic Remy: Chelsea Sudah Move On dari Kekalahan

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 6 Januari 2015 | 16:41 WIB
Loic Remy
Glyn Krik/Getty Images
Loic Remy

5 dari Tottenham Hotspur pekan lalu.

Chelsea kembali menuai kekalahan saat bertandang ke White Hart Lane Jumat silam. Namun, The Blues langsung balas dendam di Piala FA saat mengalahkan Watford di Stamford Bridge dengan skor 3-0.

Loic Remy pun menegaskan bahwa timnya sudah melupakan kekalahan tersebut. Selain itu, pemain asal Perancis juga mengungkapkan bahwa kini kondisi ruang ganti klub asal London Barat itu sangat positif.

"Apakah mental kami terpuruk usai apa yang terjadi di markas Tottenham? Tidak! Kami masih menjadi tim teratas di puncak klasemen dan memastikan diri lolos ke babak selanjutnya di Piala FA. Tak ada alasan untuk berpikir negatif," kata Remy kepada London Evening Standard.

"Perasaan di ruang ganti saat ini benar-benar sangat positif. Kami masih harus fokus mengejar target yang ada. Setiap tim pasti akan menjalani masa sulit dan semoga saja jatah periode buruk milik kami sudah habis dan berlalu." jelas pemain 28 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : London Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X