Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Podolski: Inter Masuk 10 Tim Terbesar

By Verdi Hendrawan - Jumat, 9 Januari 2015 | 00:05 WIB
Lukas Podolski
Claudio Villa/Inter/Getty Images
Lukas Podolski

17 Serie A pada Rabu (7/1). Namun, pemain asal Jerman itu sudah mengatakan bahwa Nerazzurri adalah salah satu dari 10 klub terbesar di dunia.

Podolski mengaku sangat bangga bisa berseragam Inter dan membantu tim menahan imbang Juventus. Meskipun Nerazzurri dan Serie A kini tengah menurun, namun pemain berusia 29 tahun itu tetap merasa bahwa kejuaraan sepak bola tertinggi di Italia dan juga Inter masih menjadi salah satu yang terbaik.

"Inter masih dianggap sebagai salah satu dari 10 klub di dunia. Mereka memiliki sukses besar di masa lalu mereka dan treble belum berlalu terlalu lama (2010)," kata Podolski.

"Selain itu, Serie A adalah salah satu liga paling bergengsi. Premier League dan Bundesliga memang tengah meningkat dan maju pada saat ini. Namun, Serie A tetap memiliki tim yang hebat. Saya pikir Inter adalah tim besar dan saya ingin membantu mereka untuk mendapatkan penghargaan yang tinggi."

"Ketika baru tiba, saya menerima penyambutan selamat datang kelas dunia. Hal tersebut adalah sangat unik dan membuat saya bangga. Lalu saya melihat seragam saya dengan lambang Inter legendaris di atasnya dan membuat saya lebih bangga lagi."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X