Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Newcastle Yakin akan Sulitkan MU di Old Trafford

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 26 Desember 2014 | 16:19 WIB
Alan Pardew
Mike Hewitt/Getty Images
Alan Pardew

Manajer Newcastle United, Alan Pardew percaya diri dalam laga Boxing Day kontra Manchester United, Jumat (26/12) malam WIB. Menurutunya, Newcastle yakin bisa mencuri angka di Old Trafford.

Manchester United memang selalu kesulitan untuk meraih kemenangan saat berjumpa Newcastle United di Old Trafford. The Magpies bahkan musim lalu berhasil meraih kemenangan.

Oleh sebab itu, dalam lawatannya di pekan ke-18, manajer Alan Pardew yakin timnya bisa mengulang sukses musim lalu. Ia pun meminta anak asuhnya untuk terus mempertahankan penguasaan bola.

"Tiga musim lalu, kami berhasil menahan imbang mereka di kandang. Dua musim lalu, kami kalah 3-4, meski dari segi permainan kami layak mendapatkan poin," kata Pardew kepada Daily Star.

"Musim lalu kami menang di sini. Faktor utamanya adalah kami bisa mempertahankan penguasaan bola dan mengimbangi United. Jika Anda membiarkan mereka menguasai 60 persen bola, maka Anda takkan mendapatkan kesempatan untuk menang." jelas Pardew.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X