Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Dukung Diego Lopez Pindah ke AC Milan

By Verdi Hendrawan - Selasa, 12 Agustus 2014 | 19:11 WIB
Diego Lopez
MIGUEL RIOPA/GETTY IMAGES
Diego Lopez

Pembelian Keylor Navas dari Levante telah membuat Real Madrid memiliki tiga kiper utama yang merupakan hal tidak biasa di dalam sebuah tim besar sekalipun. Hal itu telah membuat Diego Lopez memilih hengkang ke AC Milan untuk melanjutkan kariernya.

Menanggapi kepindahan Lopez ini, Ancelotti memberikan dukungan kepada sang kiper bahwa pilihan tersebut adalah yang terbaik. Kiper berusia 32 tahun itu akan menjadi pilihan utama bersama tim arahan Filippo Inzaghi itu.

"Diego Lopez telah mengambil tawaran yang baik untuk pergi. Saya telah memberinya kata terima kasih atas bagaimana cara dia membantu kami memenangkan gelar dan saya berharap ia beruntung.

"Saya memiliki banyak rasa kasih sayang kepada Milan dan saya tahu bahwa ia akan sangat senang berada di sana," lanjutnya.

Lopez hengkang ke Milan dengan status bebas transfer, meskipun masih memiliki kontrak bersama Real Madrid. Los Merengues hanya akan menerima bonus penampilan Lopez di akhir musim yang juga terbilang tidak besar.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X