Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Dinilai akan Jadi Juara Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 26 Desember 2014 | 15:49 WIB
Shaun Botterill/Getty Images

Mantan manajer Chelsea, Tommy Docherty buka suara soal persaingan gelar musim ini. Menurutnya, The Blues akan mengalahkan Manchester City dalam perburuan titel Premier League.

Chelsea dan Manchester City kini bersaing di puncak klasemen untuk menjadi yang terbaik di Inggris. Kedua klub terpisah tiga poin hingga pekan ke-17.

Meskipun demikian, Tommy Docherty mengklaim bahwa musim ini hanya akan ada dua tim yang bersaing yakni Chelsea dan City. Namun, manajer The Blues era 1961-1967 yakin klub asuhan Jose Mourinho itu yang akan keluar jadi juara di akhir musim nanti.

"Persaingan gelar antara Chelsea atau Manchester City. Saya pikir Chelsea yang akan juara. Saya akan sangat kagum jika yang jadi juara bukan kedua klub tersebut sebab ini adalah balapan dua pacuan kuda," kata Docherty.

"City dengan kekuatan penun begitu juga Chelsea. Ini akan menjadi puncak kompetisi. Namun, saya benar-benar ingin Chelsea yang menjadi juara." ungkap pria 86 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X