Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Skrtel Terkejut dengan Keputusan Gerrard

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 6 Januari 2015 | 15:54 WIB
Steven Gerrard bersama Martin Skrtel.
Michael Regan/Getty Images
Steven Gerrard bersama Martin Skrtel.

Bek Liverpool, Martin Skterl, mengaku terkejut dengan keputusan Steven Gerrard yang akan meninggalkan klub akhir musim ini. Skrtel menilai sosok Gerrard sebagai pemimpin yang bagus.

Pekan lalu, Steven Gerrard akhirnya buka suara bahwa musim ini menjadi yang terakhir setelah 17 tahun berkarier di Liverpool. Gerrard akan hengkang saat kontraknya habis akhir musim nanti.

Keputusan Gerrard angkat kaki dari Anfield itu membuat Martin Skrtel terkejut. Menurutunya, tak ada pemain yang dapat menggantikan peran Gerrard di klub asal Merseyside tersebut.

"Jujur, saya terkejut. Dia berada di sini untuk waktu yang lama. Ketika dia tidak di sini setelah musim ini, maka akan jadi suasana yang berbeda. Ini jelas tidak akan pernah sama," kata Skrtel.

"Ini akan sulit tanpa dia. Sebab, dia adalah pemimpin di lapangan dan dia pemain hebat. Kami juga akan merindukannya baik di dalam maupun luar lapangan. Akan sangat sulit untuk menemukan penggantinya." jelas Skrtel.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X